BAZAAR KULINER UNDO USUK SETONO seri 7

Laweyan, 07 Juni 2022

Bazaar Kuliner Undo Usuk Setono RT 02 RW 02 Kelurahan Laweyan yang diselenggarakan setiap Hari Minggu Pertama tiap Bulan setelah libur selama Bulan Ramadhan dan Lebaran Tahun 2022 kemarin, akhirnya diselenggarakan lagi pada Hari Minggu tanggal 05 Juni 2022.

Kegiatan Bazaar Kuliner ini selain menyajikan makanan atau jajanan lawas dan khas juga diawali dengan kegiatan senam pagi bersama ibu-ibu dan pembagian doorprize kepada warga yang berkunjung ke area bazaar tersebut.

Meskipun saat ini Kegiatan CFD (Car Free Day) juga sudah diselenggarakan atau dibuka tetapi tidak mengurangi antusias warga RT 02 RW 02 Kelurahan Laweyan untuk tetap berjualan. Pengunjung bazaar selain dari warga RW 02 juga berasal dari warga RW 01 dan RW 03 Kelurahan Laweyan. Untuk pengunjung dari luar Kelurahan Laweyan hanya beberapa tidak sebanyak ketika sebelum libur Ramadhan dan Lebaran Tahun 2022.

Bazaar Kuliner Undo Usuk ini sudah diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya. Harapan dari Panitia dan Peserta Undo Usuk ini dapat terus diselenggarakan karena benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi peningkatan ekonomi/penghasilan warga RT 02 RW 02 Kelurahan Laweyan.

Leave a Comment